Lucu
beberapa cara buat cowok mutusin cewek di telepon PDF Cetak E-mail
Ditulis Oleh 4everLust   
Selasa, 21 September 2010
Image COWOK TELMI:

Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar.. dari mana aja neh..?”
Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”

Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih ..!!!”

Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik,, sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma mau kasih tau neh.. kita putus ya.. Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg..!!!”

COWOK MURTAD:

(telepon ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah..!! eh lu orang denger ya baek-baek,, kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..”

“Jangan tanya nape.. pokoknya putus,, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalo lupa.. kalo lupa nih.. gw hajar juga lu bedua..!!!”

COWOK SOPAN:

“Asalammulaikum wr wb .. Hallo say.. kamu baek baek saja? Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama .. Maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama, maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..”

“Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb..”

COWOK SIMPLE:

“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian ..!!!”

COWOK SUPER SIMPLE:

“Aku pergi ..!!!”

COWOK MATRE:

“Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan..?? gini.. maksud gue gimana kalo kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el.. lu kere seh..!”

COWOK KERE + KEQY:

“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini:
Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya..
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”

COWOK GAK JELAS:

“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas dan merdeka.. jadi lu tau lah maksud gw.. Udeh gitu aja.. bye..!”

COWOK PEMALU:

“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan.. tapi gue malu ni ngomongnya.. gimana ya..??
hm..emh..hm.. jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry..”

COWOK DURJANA:

“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi,, awas lu kalau sampe gue liat lu lagi.. gw mati’in lu..!!”

COWOK KASAR:

“Eh monyong.. kutu kupret muke gile.. kita putusss..!!!”


COWOK CAPE:

“Hallo.. say.. tiap inget elu gue cape deh.. tiap denger nama elu gue cape deh..,
tiap liat elu.. gue lebih cape lagi deh.. gue bener bener cape deh.. kita putus ya..!!”

COWOK PANTUNIS:

“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek.. ”
“Kalo ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mandi..Kalo ada umur panjang.. mending kita tak jumpa lagi..!!”
 
Doa meminta jodoh mujarab PDF Cetak E-mail
Ditulis Oleh lutfi alfandra   
Jumat, 13 Agustus 2010
ImageYa Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah….
Tapi kalau bukan jodohku,
maka jodohkanlah…

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku…

Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, biarkan dia tidak
berjodoh sama seperti diriku,

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah, Jodohkanlah denganku..

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian
Jodohkanlah kembali dia denganku…

 
Andaikan kamu ditolak lamaran PDF Cetak E-mail
Ditulis Oleh lutfi alfandra   
Minggu, 27 Juni 2010
ImageDi suatu pagi, di sebuah rumah, di sebuah ruang tamu, seorang
lelaki muda menghadapi seorang lelaki setengah baya, untuk 'merebut'
sang perempuan muda, dari sisinya.

"Oh, jadi engkau yang akan melamar itu?" tanya sang setengah baya.
"Iya, Pak," jawab sang muda.

"Engkau telah mengenalnya dalam-dalam? " tanya sang setengah baya
sambil menunjuk si perempuan.



 
6 Penyebab Pria Berselingkuh.. PDF Cetak E-mail
Ditulis Oleh lutfi alfandra   
Sabtu, 12 September 2009
ImageAgus dan Rita adalah tipikal pasangan pacar orang Sunda di mana sang pria memiliki panggilan 'Aa' dengan wanitanya 'Neng'. Satu bulan pertama bagi Agus dan Rita adalah surga. Tiga bulan kemudian adalah panggilan bangun tidur bagi mereka dan mendekati 9 bulan pacaran, drama dimulai. Pacaran dengan Rita lebih sulit dari merancang dimensi TORA (Take Off Runway Area) sebuah airport. Menentukan TORA, mudah. TORA untuk airport yang dirancang menerima pesawat kelas Boeing 737 lebih panjang dari TORA untuk pesawat kelas Fokker. Ada penuntunnya, ada tabelnya dan ada rumusnya. Bahkan ada asosiasi internasional yang mengatur dan memastikan semua terbangun dan ter-set-up dengan baik. Berpacaran dengan Rita, semua petunjuk datang dari wangsit dukun.

 
Catatan seorang Irvan Hilmi PDF Cetak E-mail
Ditulis Oleh Irvan Hilmi   
Minggu, 28 Juni 2009
ImageSaat itu saya hendak berangkat ke Pesantren usai menghabiskan liburan di rumah. Males alias hoream senantiasa menghantui untuk berangkat kembali ke pondok, kalau saja tidak karena orang tua, mendingan saya diam di rumah. Baru terasa sekarang ternyata orang tua benar-benar sayang sama kita. Jika kemalasan dibiarkan, mungkin "mondok" itu gak pernah terjadi. Seperti biasa, ibu saya telah mempersiapkan seperangkat "adrahi", untuk bekal di pondok. Biasanya berisi sekarung beras kurang lebih 10 kg dan kardus bekas mi instan yang berisi timbel plus lauknya juga camilan yang lain, seperti opak, rengginang, keripik dan lainnya.
 

Cari berita

Berlangganan

Masukan alamat email untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner


Support Administrator

lutfi danny nurul

Donasi

klik di sini untuk menjadi donatur www.ranahdamai.org

Web Link

Ponpes Darussalam
kampusciamis
Special Gadget
milis alumni darussalam
milis MTs

Mau ikutan nglink di sini? silahkan kirim permintaan kamu melalui e-mail ke Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya